Wednesday, October 24, 2012

Ganci dan Bros :)

ini sebenernya dah 2 minggu yang lalu aku bikin, pesenan dari temen :), semuanya berbau korea, heehee ..
tapi baru sempet aku posting sekarang, sumpah ini "penyakit" (baca: males) bener2 susah sembuh :( #alasann
soo .. mari aku tunjukan beberapa gantungan kunci dan bros yang sempet aq bikin :)







ini semua cuma dikerjain 2malem loohh, jd bener2 ngebut, hehehe ..
berminat ?? jangan sungkan jangan ragu, please sms aja ke 089650688979 :)

hepi crafting ^^

3 comments:

  1. kebetulan ini dah abis ka, tapi kalo mau bisa dibikinin lagi ko :)
    harganya 15ribu/pcs, tapi kalo mau order banyak beda lagi harganya ;)

    hepi crafting ^^

    ReplyDelete

There was an error in this gadget