Tuesday, September 18, 2012

Muncul Perdanaaa :)

yippieee .. akhirnya punya brand sendiri buat produk handmade aku :) *joget2sambilsalto
kenapa aq kasih nama Cantik (perca dan batik), soalnyaaa selama ini aku selalu berkutat dengan macem2 kain perca dan kain batik, selalu menyenangkan melihat warna-warni dari kain perca yang secara gak langsung mewakili perasaan hati *ck..ckk. bahasanyaaa :p

desain dari banner dan logo gak aq buat sendiri, tapi dibantu sama mba yana bintang, makanya bisa jadi cakep banget, hehehe ..
tanpa bantuan dari mba yana c, aq gak akan bisa bikin :( ..
nah kalo ada yang berminat buat bikin logo juga kaya aku, sila hubungi mba yana di sini yaa :)

harapan aq, semoga kedepannya cantik bisa ikut meramaikan dunia per-handmade-an di indonesia, yaahh .. syukur-syukur c banyak yang kenal dulu ^__^, amin ...
terus aq juga bisa fokus buat ngejalaninnya *soale mud males sulit dihindari :(
pokonyaaa, senang bisa ketemu dan bareng para crafter handal :)
go crafting !!! semangattttt !!

Logo Cantik
Banner Cantik 1

Banner Cantik 2

3 comments:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  2. Aiiih tampil perdana udah cantik begini,,,,langsung jatuh cinta sama banner nya cantik..mauuuuuu simple gitu manis gmn gitu :) sukses buat ka piena ya... :) i just followed CANTIK :)

    ReplyDelete
  3. Success yea for your own brand!
    and congrats for your logo and banner design :D

    cheers!
    Ruby and Rosa

    ReplyDelete

There was an error in this gadget